Atletico Lawan Deportivo Imbang 1-1

1 poin diraih Atletico Madrid dari laga tandangnya di Deportivo La Coruna. lebih awal tertinggal, Atletico kemudian ciptakan angka balasan untuk akhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Di laga yang berlangsung pada hari Jumat (3/3/2017) dinihari WIB, di Stadion Riazor, Atletico lebih banyak kuasai bola dengan perbedaan 56 persen banding 44 persen. Tim yang di besut oleh Diego Simeone tersebut tercatat lakukan 10 upaya dengan 4 di antaranya yang tepat ke sasaran, sementara Deportivo bikin 13 upaya dengan 2 di antaranya yang tepat ke sasaran.

Tim tuan rumah awali skor laga pada menit 13 lewat Florin Andone, yang berawal kesalahan pemain lawan. Baru pada babak kedua Atletico dapat ciptakan angka balasan lewat Antoine Griezmann.

Pada menit 13 Deportivo mendapat keberuntungan, Florin Andone membobol gawang Atletico untuk antarkan Deportivo unggul lebih awal dengan skor 1-0.

Angka tersebut dikarenakan penjaga gawang Jan Oblak lakukan kesalahan fatal. Sepakan gawangnya malah tepat mengarah ke jalan Andone sampai bikin keadaan 1 lawan 1 sebelum lesatkan sepakan datar ke sudut bawah gawang.

Atletico pada akhirnya bikin angka balasan lewat Griezmann pada menit 68. Lewat luar area penalti, Griezmann lakukan kerjasama bersama Yannick Carrasco yang diselesaikan lewat sepakan kaki kanan melengkung tanpa dapat diblok oleh Lux. Skor sekarang menjadi imbang 1-1.

Kedua tim pun tetap menargetkan hasil positif pada sisa waktu. Namun tak ada angka lain yang tercipta sampai skor imbang 1-1 tak berubah hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini tak merubah tempat Atletico di klasemen. Los Rojiblancos masih berada di urutan keempat dengan bukukan 46 poin lewat 25 laga, berselisih 11 poin dengan Barcelona yang menempati posisi paling atas dan unggul satu poin dengan Real Sociedad yang berada di bawahnya.

Sedangkan Deportivo menempati posisi ke 17 klasemen dengan mengumpulkan 20 poin, ungguli Granada dengan selisih 1 poin yang ada di zona merah dan masih mempunyai 1 sisa laga lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *