Di Piala Eropa, Inggris Berikan Kejutan

Timnas Inggris

Banyaknya pemain baru di timnas Inggris dikatakan Joe Hart bakal mendatangkan keuntungan di Piala Eropa. Hart merasa Inggris bakal menjadi sulit diperkirakan oleh musuh.

Skuad bayangan Inggris yang terdiri dari 26 pemain diisi oleh beberapa wajah baru. Sembilan pemain di antaranya memiliki caps yang masih dibawah 10.

Sejumlah pemain yang bergabung di timnas Inggris sekarang ini memang tidak luput dari performa apiknya bersama klub. Yang mana terdiri dari Jamie Vardy yang merupakan top skorer Leicester City, Dele Alli yang gemilang bersama Tottenham Hotspur, dan Harry Kane yang meraih sepatu emas Premier League.

Bergabung di Grup B, Inggris bakal melakoni laga perdananya menghadapi Rusia pada 11 Juni. Hart meyakinkan bahwa pemain baru The Three Lions bakal menjadi kejutan di Prancis.

“Saya tak bakal mengatakan orang-orang tahu begitu banyak mengenai kami sebagai sebuah skuad,” kata Hart.

“Mereka mengetahui para pemain secara masing-masing, namun skuad yang berkemampuan untuk bermain dalam menghadapi Rusia mungkin tadinya belum pernah kelihatan sama sekali di dalam jersey Inggris.”

“Kami memiliki beberapa minggu guna mempersiapkan 23 pemain yang oke dalam permainan yang bagus dan memakai waktu demi menciptakan skuad yang berpikir dan bekerja bersama,” sambung Hart.

Inggris digabungkan di dalam Grup B dengan Rusia, Wales, dan Slovakia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *