Fellaini Sebut Laga Rostov Akan Lain

Manchester United bakal melangsungkan laga lanjutan di Liga Europa berhadapan dengan Rostov. Dengan melangsungkan laga lewat keadaan lapangan yang lebih oke, pertendinga itu dikatakan bakal berlangsung beda.

Laga pertemuan kedua di partai 16 besar Liga Europa antara MU berhadapan dengan Rostov bakal dimulai pada hari Jumat (17/3/2017) dini hari WIB, di Old Trafford. MU miliki keunggulan cetak angka tandang menatap pertandingan tersebut sebab akhiri pertemuan pertama dengan skor seri 1-1.

Pada pertandingan pekan kemarin, MU keluhkan keadaan lapangan di kandang Rostov. Dengan lapangan di Old Trafford yang terbilang keadaannya lebih baik, pemain ‘Setan Merah’ yaitu Marouane Fellaini, mengatakan kalau pertandingan bakal berlangsung sangat berbeda. Ditambah dengan MU meraih dorongan penuh lewat para pendukung mereka.

“Hal tersebut bukanlah hal yang mudah, namun kami dapat tampilkan pertandingan di tempat itu dan menjadi hasil akhir yang oke untuk kami; saat ini bakal berlangsung cukup berbeda,” ujar Fellaini pada situs resmi MU.

“Kami melangsungkan laga di Old Trafford, di atas lapangan yang memiliki keadaan lebih baik serta para fans kami. Maka, kami merasa yakin dengan diri kami,” lanjut dia.

MU hanya perlukan hasil seri dengan tak adanya angka tercipta dari kedua tim yaitu 0-0 untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Europa. MU tengah berada pada jalur yang tidak pernah kalah ketika melangsungkan pertandingan di markas. Terakhir kali mereka tunduk di Old Traford berlangsung di pertandingan menghadapi Manchester City pada bulan September tahun kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *