Rani Khedira

Khedira Tolak Timnas Tunisia

Rani Khedira Tolak Timnas Tunisia

Saat banyak pemain yang amat berharap bisa rasakan bermain di ajang Piala Dunia, ternyata ada pemain yang justru tidak menerima penawaran untuk tampil di kompetisi sepak bola terakbar di dunia tersebut.
Rani Khedira adalah pemain yang menolak penawaran Tunisia untuk bermain bersama Timnas negara Afrika itu di Rusia 2018. Pemain gelandang Augsburg tersebut lahir di Stuttgart, dari ibu Jerman dan ayah Tunisia. Rani sendiri belum pernah bermain bersama sebuah Tim nasional senior, sehingga masih miliki kesempatan untuk bermain bersama negara yang menjadi tempat kelahiran ayahnya.
Pemain yang berumur 24 tahun tersebut baru pernah tampil di tingkat Tim nasional junior Jerman. Ia juga masih simpan harapan untuk bergabung dengan Der Panzer ketika waktu nanti.
Tak heran kalau Rani simpan harapan untuk bermain bersama Tim nasional Jerman senior. Sebab, ia ingin ikuti jejak Sami Khedira yang tidak lain ialah kakak kandungnya, di Tim nasional Jerman.

Baca Juga : Daftar Pemain Tunisia di Piala Dunia 2018

“Saya tersanjung dengan pendekatan yang dilakukan mereka (PSSI-nya Tunisia),” ucap Rani di laman resmi Augsburg.
“Namun saya lahir dan besar di Jerman dan cuma dapat berbahasa Jerman. Secara gaya bermain saya perlu komunikasi yang intens, saya tidak akan bisa berikan kebolehan terbaik untuk tim (Tunisia). Tak adil rasanya saya perlu singkirkan pemain yang telah berusaha sepanjang 2 tahun terakhir ini untuk dapat bermain di Piala Dunia,” lanjut dia.
Tunisia pribadi ada di Grup G ajang Piala Dunia 2018. Skuad yang di besut oleh Nabil Maaloul ini bakal berselisih dengan Inggris, Belgia, dan Panama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *