Kimmich Tak Akan Dijual Bayern

Bayern Munich memprediksi Joshua Kimmich menjadi pengganti dari Philipp Lahm. Oleh sebab itu, Bayern tidak bakal menjual Kimmich.

Kimmich bermain regular ketika Bayern masih dipimpin oleh Pep Guardiola di musim kemarin. Pada musim pertamanya bersama Bayern tersebut, Kimmich bermain meyakinkan dan dimainkan menjadi starter sampai 25 kali di semua ajang dari jumlah 36 performa.

Namun Kimmich tidak banyak raih peluang tampil usai Bayern dipimpin oleh Carlo Ancelotti. Pada musim ini, pemain yang dapat diturunkan menjadi pemain gelandang ataupun pemain bek tersebut baru bermain 15 kali menjadi starter lewat jumlah 30 performa.

Kimmich tidak menjadi starter pada 5 pertandingan terakhir Bayern. Ia pun tak diturunkan sekalipun ketika Bayern menangkan laga dengan skor 3-0 saat berhadapan dengan Eintracht Frankfurt di akhir pekan kemarin. Kecilnya peluang tampil yang diraih bikin Kimmich merasa tidak puas.

Spekulasi tentang karier dari Kimmich pun mulai berlangsung. Berita yang terdengar mengatakan Manchester City, yang sekarang dipimpin Guardiola, tertarik untuk merndatangkan Kimmich.

Namun Bayern tekankan kalau mereka tidak akan menjual Kimmich. Pemain yang berumur 22 tahun tersebut telah dipersiapkan untuk gantikan Lahm yang gantung sepatu pada akhir musim ini.

“Kami miliki rancangan besar untuk dirinya pada masa depan. Ia bakal menjadi, nyaris pasti, penerus Philipp Lahm,” ucap Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Mulai pada musim berikutnya, ia bakal raih peluang tampil yang lebih sering. Paling tidak, hal tersebutlah rancangan dari Carlo Ancelotti,” kata dia. Datangi bookieweb untuk menjelahi lebih banyak lagi berita bola terbaru yang update tiap hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *