Tunisia Siap Tundukkan Inggris

Tunisia Bersiap Bikin Inggris Tertunduk

 Inggris Siap Hadapi Tunisia

Bakal berhadapan dengan Inggris di pertandingan perdana Grup G di Piala Dunia 2018 tidak bikin tim nasional Tunisia merasa takut. Malah tim yang berasal dari Afrika tersebut katakan bakal bikin The Three Lions Tertunduk.

Tunisia sekarang ini berada di urutan 27 Ranking FIFA. Berselisih 12 posisi dari Inggris yang berada di posisi 15. Tetapi, hal tersebut bukan menjadi sebuah patokan kalau Inggris dapat membuat mereka malu, seperti yang pernah terjadi pada ajang Piala Dunia 1998.

Pelatih Tim nasional Tunisia, Nabil Maaloul malah percaya kalau skuat yang ia besutan bakal bisa bikin Inggris bersedih. Salah satu faktornya ialah Maaloul yang terbilang paham dengan karakter para pemain The Three Lions sebab sering menyaksikan laga di Liga Primer Inggris.

“Di atas kertas, Inggris dan Belgia merupakan 2 tim favorit di grup ini. Tetapi kami akan berupaya menangkan laga dan memperlihatkan kepada publik sepakbola dunia apa yang dapat Tunisia perbuat,” ujar Maaloul.

“Saya memantau Liga Primer Inggris tiap pekan. Dan saya merasa beruntung sebab dapat ketahui setiap pemain (Timnas Inggris),” kata komentator di beIN Sports itu.

Baca Juga : Daftar Pemain Tunisia di Piala Dunia 2018

Lewat pandangan Maaloul, Belgia merupakan tim paling oke di Grup F. Timnas Belgia miliki banyak pemain yang tampil di Liga Primer. Maka mereka layak menjadi favorit, dengan posisi kedua bakal diperebutkan oleh Tunisia dan Inggris.

“Saya anggap kami dapat berselisih dengan Inggris, dan malah miliki kesempatan untuk tundukkan mereka. Inggris merupakan tim yang isinya banyak akan pemain muda yang tampil dengan hebat dalam beberapa tahun terakhir. Namun, saya pikir Tunisia dapat raih hasil oke,” imbuh Maaloul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *