Zidane Anggap di Babak Kedua Madrid Bermain Lebih Oke

Sang pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane akui kalau timnya kerepotan di babak pertama pertandingan menghadapi Napoli. Usai jeda ia menganggap penampilan dari Los Blancos lebih oke.

Bermodal hasil positif dengan skor 3-1 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid bertamu ke San Paolo di pertandingan pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada hari Rabu (8/3/2017) dinihari WIB. Napoli yang perlukan hasil positif lekas bermain menekan dan pada akhirnya buka keunggulan lewat angka yang diciptakan Dries Mertens. Pihak tuan rumah juga semakin antusias untuk ciptakan angka kedua.

Tetapi, 6 menit usai start babak kedua, Madrid dapat samakan kedudukan lewat tandukan Sergio Ramos. Angka bunuh diri Mertens, yang juga dari tandukan Ramos, mengantarkan Madrid putar kedudukan 2-1.

Alvaro Morata yang turun menjadi pemain pengganti pada akhirnya mengunci hasil positif Madrid dengan skor 3-1 dengan angka yang ia ciptakan di injury time dan pastikan timnya melangkah ke babak perempatfinal dengan agregat 6-2.

“Kami dibikin amat menderita pada babak pertama, khususnya pada beberapa menit awal, saat kami tak lakukan apa yang kami harapkan dan mereka terapkan tekanan amat tinggi,” kata Zidane pada situs resmi Madrid.

“Kami memperbaik bermacam hal usai jeda dan bermain jauh lebih oke. Kami selesaikan lebih banyak waktu pada area mereka dan lancarkan tekanan lebih tinggi,” ucap dia.

“Kami dapat bermain lebih oke dibanding yang kami perbuat pada babak pertama dan kami perlu lakukan itu. Hadir ke tempat ini dan ditekan seperti itu, kami tahu bisa saja bakal kerepotan. Laga dimainkan sepanjang 90 menit dan kami bermain amat oke pada babak kedua. Kami tidak dapat merasa senang dengan penampilan pada babak pertama, namun perlu merasa senang dengan penampilan di babak kedua, di mana kami raih 3 angka,” imbuh Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *