Can Yakin Bisa Raih Trofi Pertama Bersama Liverpool

Emre CanEmre Can berniat memenangkan trofi pertamanya bersama Liverpool di ajang final Liga Europa melawan Sevilla. Dia juga tahu Sevilla bakal memeras performa timnya.

Can berkesempatan mendapatkan trofi bersamanya dengan Liverpool ketika berhadapan dengan Sevilla di St. Jakob Park, Kamis (19/5/2016) dinihari WIB. Usai tunduk pada final terakhir dari Manchester City di kompetisi Piala Liga Inggris, gelandang 22 tahun itu berniat tak bakal melepaskan titel juara kali ini.

“Saya merasa semua orang berlatih keras dalam laga seperti ini. Saya belum pernah memenangkan sebuah final dengan Liverpool hingga saat ini, dan saya ingin memenangkannya dan mendapatkan trofi pertama saya dengan Liverpool,” kata Can di situs resmi klub.

“Saya bakal melakukan yang terbaik, tim saya bakal mempersembahkan yang terbaik, lalu kami akan memenangkan laganya, dan semoga kami bisa melakukannya.”

“Mungkin ini merupakan pertandingan terpenting dalam karier saya, sebab saya baru tampil di satu final kontra Manchester City. Maka ini merupakan laga terbesar bagi saya,” imbuh pemain internasional Jerman itu.

Bagaimanapun, Can tahu benar rival memiliki pengalaman besar di Liga Europa usai menjadi juara dua edisi terakhir. Di pihak lain dia percaya timnya sangat memiliki kualitas untuk menghadapi Los Rojiblancos.

Kesuksesan mengahalkan Villarreal di semifinal paling tidak dapat dijadikan bekal. Ditambah lagi mengingat Villarreal musim ini finis lebih baik dari Sevilla yakni posisi empat berbanding tujuh di Liga Spanyol.

“Sevilla mengetahui bagaimana tampil di Liga Europa. Mereka telah memenangkan dua gelar Liga Europa yang terakhir. Maka ini bakal menjadi sebuah pertandingan yang sangat berat. Namun bila kami memperlihatkan yang kami bisa lakukan sebagai sebuah tim, maka kami dapat memenangkan finalnya,” tandas Can.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *