Hamsik Yakin di Turin Napoli akan Raih Hasil baik

marek-hamsik

Kemenangan saat melawan Empoli di tengah pekan bikin Marek Hamsik dikelilingi dengan rasa yakin. Ia optimis kalau Napoli bisa dapatkan hasil oke melawan Juventus pada akhir pekan ini.

Napoli bakal melangsungkan laga pada hari Minggu (30/10/2016) dini hari WIB, di Juventus Stadium pada giornata 11, untuk berhadapan dengan Juventus. Sebelum pertandingan besar tersebut, mereka meraih hasil positif dengan skor 2-0 melawan Empoli pada hari Kamis (27/10) dini hari WIB.

Kemenangan melawan Empoli tersebut ternyata kemenangan kedua di 2 pertandingan terakhir pada Serie A. Tak luar biasa, memang. Tetapi, mengingat Napoli mendapat hasil negatif di 2 pertandingan sebelumnya (skor 0-1 melawan Atalanta dan 1-3 melawan AS Roma), kemenangan yang di raih melawan Empoli tersebut terus terasa penting.

“Saat ini, beri kami ujian selanjutnya. Kami bakal bertamu ke Turin untuk meraih hasil baik saat melawan Juventus,” ucap Hamsik.

Hamsik mengatakan sejumlah faktor yang memperlihatkan sisi baik dari permainan Napoli di pertandingan menghadapi Empoli. Biarpun tidak bermain amat baik di babak pertama, Partenopei membenahinya di paruh waktu kedua pertandingan.

“Kami tak memanfaatkan sejumlah kesempatan yang kami raih dengan baik di babak pertama. Namun, di babak kedua, kami lakukan apa yang semestinya kami lakukan.”

“Di tempat itu kami raih apa yang kami incar yaitu 3 poin dan naik ke urutan tiga klasemen,” ujar Hamsik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *