Hasil yang Buat Simeone Sangat Senang

Diego Simeone memberi tahukan rahasia Atletico Madrid meraih hasil positif saat melangsungkan laga di kandang Bayer Leverkusen. Ia juga merasa amat puas dengan hasil yang sudah Atletico dapatkan.

Modal oke diraih oleh Atletico lewat kunjungannya ke kandang Leverkusen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga yang berlangsung pada hari Rabu (22/2/2017) dinihari WIB, di BayArena, Atletico menangkan laga dengan dengan skor akhir 4-2.

Lewat hasil positif tersebut, Atletico membuka amat lebar kesempatan mereka untuk masuk ke babak perempatfinal. Tak hanya unggul dengan agregat, Antoine Griezmann dan para rekannya. juga raih modal 4 cetak angka di kandang lawan.

Simeone menganggap Atletico mungkin saja menang dengan skor yang lebih besar lagi. Namun walau demikian, ia masih merasa puas dengan hasil yang diraih Atletico dan dapat pulang ke Madrid dengan sangat senang.

“Kami menilai sebelum laga kalau kami melakukan serangan dari kiri, kami bakal merepotkan para pemain bek berkaki kanan milik Leverkusen. Hal tersebutlah yang kami lakukan,” ucap Simeone.

“Leverkusen berikan perlawanan pada babak kedua, namun dengan menyeluruh ini merupakan sebuah malam yang amat memuaskan untuk kami,” sambung Simeone.

“Penting untuk miliki rasa percaya diri saat Anda bermain markas, dan saya anggap kami miliki hal tersebut. Kami mungkin saja menang lebih lagi, namun penjaga gawang mereka lakukan 2 penyelamatan cemerlang untuk patahkan Griezmann.”

“Kevin Gameiro tidak pernah tampil lebih oke lagi untuk kami. Griezmann pun bermain amat oke. Saya dapat kembali ke Madrid dengan perasaan yang amat senang,” kata dia.

Atletico bakal mendapat giliran menjadi tuan rumah di leg kedua pada tanggal 15 Maret yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *