Kontrak Baru Untuk Dimitri Untuk Sekarang Tidak Ada

Dimitri Payet

Telah dapat dipastikan bahwa tidak akan ada perpanjang kontrak Dimitri terkait salah satu pemain, Dimitri Payet, bersama klub West Ham United. Pesepakbola Prancis itu mesti menunggu hingga akhir tahun ini.

Dalam Liga Inggris 2015-2016 Payet tampil amat mengesankan bersama The Hammers. Dia berhasil mencatatkan 9 gol dengan 30 penampilanya bersama klub asal London ini.

Akibat dari penampilannya yang gemilang ini, hasil tersebut mampu membawanya ke skuat timnas Prancis untuk bermain di Piala Eropa 2016. Dalam prosesnya dia sukses berperforma impresif serta berhasil menorehkan tiga gol dan dua assist untuk Les Bleus.

Lantaran hasil dari Piala Eropa 2016, kabarnya banyak klub-klub yang tertarik dengan pemain berusia 29 tahun ini. Salah satunya klub yang dikabarkan menjadi peminat seriusnya yakni Real Madrid.

West Ham mengatakan bahwa pihak mereka tidak bakal mendengarkan penawaran dibawah 50 juta poundsterling. Mereka juga tidak mempunyai niat untuk memperpanjang masa kontraknya bersama Payet lantaran baru saja memberika kontrak baru.

Masa kerja kontraknya bakal terus berlanjut sampai 2021 nantinya, jadi wajar saja jika David Sullivan yakni petinggi di The Hammers menunjukkan sikap yang amat tenang.

“Kami telah memberikan dirinya kontrak perpanjangan yang baru. Seandainya kalau dirinya mampu mempertahankan statistik permainya seperti yang dia tampilkan kala ini, tepatnya di hari natal ataupun di akhir musim ini, bisa jadi kami menghadiahi dia kontrak perpanjangan yang lain,” ucap Sullivan.

Sullivon juga mengatakan bahwa Payet baru saja menerima dan menyetujui perpanjangan kontrak empat bulan lalu dan saya tak melihat membuat dia bakal memiliki hak untuk memperoleh kontrak baru lagi yang lainya usai empat bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *