Moses Masih Ingin Bermain Bersama Chelsea

Victor Moses

Victor Moses masih ingin mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Chelsea. Pemain sayap berkebangsaan Nigeria itu ingin agar dirinya masuk ke dalam rencana pelatih baru The Blues, Antonio Conte.

Moses hengkang ke Chelsea dari Wigan Athletic pada 2012 lalu. Namun, sejak menginjakkan kaki di Stamford Bridge, dia tidak pernah benar-benar bersinar. Dia hanya 12 kali menjadi starter di Premier League di musim pertamanya di Chelsea.

Pada musim-musim selanjutnya, Moses dipinjam oleh klub lain. Dia dipinjamkan ke Liverpool, kemudian Stoke City, dan terakhir West Ham United.

Moses, yang masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga 2019, sekarang sedang mengikuti latihan pramusim di bawah bimbingan Conte. Dia bermain pada pertandingan ujicoba menghadapi Rapid Vienna, Sabtu (16/7) kemarin.

Moses berharap dapat mendapatkan hati Conte dan menetap di Chelsea walau mesti bersaing dengan penggawa lainnya seperti Eden Hazard, Pedro, Willian, dan Juan Cuadrado.

“Ini merupakan musim yang amat penting untuk saya. Ada pelatih baru di sini,” kata Moses.

“Saya mesti menunjukkan kemampuan saya dan memastikan saya berupaya keras supaya masuk ke pikirannya. Saya bakal terus berusaha keras dan lihat saja apa yang bakal terjadi selanjutnya,” tambah pesepakbola berumur 25 tahun tersebut.

“Kami mempunyai pelatih baru dan dia mengetahui apa yang dia inginkan dari kami. Kami masih beradaptasi dengan metode main yang dia inginkan, namun ini bakal bagus,” ucap Moses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *