Mourinho Layaknya Pesulap Jika MU Menang Di Premier League

Jose Mourinho

Nantinya di Primier League akankah Jose Mourinho dapat mengantarkan Manchester United sebagai klub yang mengangkat trofi turnamen tersebut? seandainya dirinya mampu, itu berarti Mourinho mempunyai kekuatan magic yang hanya bisa dilakukan pesulap.

Hingga saat ini kariernya selaku pelatih, Mourinho sudah pernah mengantarkan tim yang dia tangani beberapa kali mendapatkan gelar juara di liga pada musim perdananya. Keberhasilan tersebut dia raih bersama dengan FC Porto di tahun 2002/2003, sedangkan Chelsea di 2004/2005, serta Inter saat 2008/2009. Sayangnya, dirinya tidak berhasil melakukanya kala di Real Madrid pada 2010/2011 dan di kesempatan yang kedua bersama Chelsea pada 2013/2014.

Salah satu mantan penyerang Uniterd, Andy Cole, juga mengakui bahwa mengantarkan United langsung menjadi klub yang mengangkat trofi Premier League tidaklah hal yang gampang. Terlebih lagi, pekerjaan yang harus di lakukan Mourinho ini tak cuma mengantarkan United menjadi juara, namun juga harus menata ulang skuatnya.

“Kalau Jose Mourinho bergabung ke Man United dan berhasil menjadi juara (Premier League) pada musim perdananya, itu seperti hal yang ditampilkan Dynamo si tukang sulap,” ucap Cole.

Yang dimaksud dari pernyataan Cole mengenai Dynamo adalah salah satu pesulap serta ilusionis populer di Inggris. Dirinya sempat memiliki acara tv sendiri yang bernama “Dynamo: magician impossible” di salahs stasiun tv asing.

“Hal tersebut pastinya akan luar biasa. Dia tentu mengerti betapa susahnya datang ke Man United dan berupaya agar langsung mendapatkan gelar juara di musim pertama,” ujar Cole.

Secara pribadi Mourinho tak menyembunyikan hasratnya. Meskipun kariernya yang sebelumnya berakhir dipecat sebelum musim berakhir, pelatih asal Portugal itu belum kehilangan kepercayaan dirinya. Pria berusia 53 tahun ini belum kehilangan kepercayaan dirinya.

“Saya tidak bakal ragu-ragu saat bicara ambisi, saya lumayan agresif terkait hal tersebut. Saya mau semuanya dan memenangi semua laga, tampil oke, menorehkan gol, tidak kecolongan, segalanya,” ucap Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *