Mourinho Yakin Akan Menang Bersama MU

Jose Mourinho

Julukan Theatre of Dreams buat Old Trafford sangat diakui benar adanya oleh Jose Mourinho. Sekarang, dia mempunyai tekad untuk menggapai mimpinya dengan cara yang tidak sama yakni menjadi tuan rumah.

Ketika berkunjung ke Old Trafford sebagai pelatih klub lain memang benar kalau dia memiliki catatan yang cukup oke. Ternyata dia terpantik dengan julukan Theatre of Dreams bagi Old Trafford.

Di lokasi itulah Mourinho sudah menunjukkan bahwa angan-anganya dapat di raihnya. Malah, dia menilai ada koneksi yang kuat jauh sebelum dia menjadi pelatih kala ini.

Salah satu contohnya yakni keberhasilan dirinya bersama Porto menggapai kemenangan atas Manchester United di putaran 16 besar Liga Champions 2003/2004. Dalam turnamen tersebut, Porto berhasil memenangkan trofi Liga Champions.

“Old Trafford… well, dari kecil saya telah berangan-angan saya menjadi pelatih salah satu klub yang jempolan dan saya senantiaasa memiliki koneksi historis bersama Old Trafford,” ucap Mourinho.

“Pada kehadiran perdana saya menjadi pelatih tim, saya dapat membuktikan mimpi saya dengan kemenangan yang jadi kunci menjadi juara Liga Champions bersama Porto. Kami menciptakan gol di menit terakhir di Old Trafford dan mengukir sejarah untuk diri sendiri serta negara saya,” lanjutnya.

Lantas usai dia mengemban tugas dari Chelsea dan Real Madrid, hasil baik juga digapai. Mourinho menorehkan dua kemenangan di Old Trafford dengan The Blues dan juga menghasilkan satu kemenangan dengan Madrid.

“Jadi, bagi saya kerap ada sambungan dengan Old Trafford kalau semuanya dapat terjadi di sini. Ini merupakan sebuah Theatre of Dreams–salah satu panggung mimpi-mimpi. Saya mewujudkanya bersama Porto, saya juga menang di sana dengan Chelsea, dan juga bersama Real Madrid. Jadi mengapa saya tidak mampu melakukannya bersama Manchester United, bermain di kandang bersama suporter dalam stadion di belakang kami? Saya menanti momen itu,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *