Schmeichel Yakinkan Pertahankan Titel

 Kasper Schmeichel

Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel mengatakan bahwa timnya bakal mempertahankan gelar Premier League dengan ambisi dan determinasi yang serupa seperti saat mendapatkannya pada musim lalu.

The Foxes dengan mengejutkan menjadi juara Premier League 2015-16, walaupun di awal musim diperkirakan bakal kesulitan melalui degradasi. Pada awal musim itu, Leicester bahkan memperoleh perbandingan yakni 5 ribu banding 1 untuk juara.

“Saya dapat pastikan gairah dan keyakinan kami masih tetap 100%,” kata Schmeichel.

“Kami mesti memulai lagi, membuat yang serupa (seperti musim lalu) dan melihat hingga mana upaya itu akan membawa kami,” tambahnya.

Schmeichel merupakan salah satu andalan Leicester musim lalu, yang mana khusus di bawah mistar gawang. Namun eks penggawa Manchester City, Notts County, dan Leeds United itu mengatakan bahwa semua pemain memiliki peran sama besarnya.

“Kami tidak pernah menyebutkan, ‘inilah yang kami incar’. Kami tampil, berupaya keras bagi satu sama lain, dan membuat yang terbaik. Itulah yang kami harapkan dari satu sama lain,” ucap Schmeichel.

“Jika terdapat pemain yang tak bermain sekuat tenaga, yang jarang terjadi, maka mereka bakal diberitahu. Menjadi bagian dari tim yang sangat bagus merupakan kebersamaan dan dapat saling percaya.”

“Kami mengetahui bahwa setiap kali menuju ke lapangan latihan atau lapangan pertandingan, kami semua konsentrasi dan bakal bermain sekuat tenaga,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *